Sabtu, 18 April 2015

Mengganti warna led bb tanpa aplikasi

Mengganti warna led bbm, hallo sahabat setia komunitas blackberry Indonesia, kali ini kita akn menyajikan salah satu aplikasi blackberry terbaru 2015 yang wajib untuk engkau download dan bed in di smartphone blackberry anda. Aplikasi blackberry ini dapat anda gunakan sebagai alternatif cara merubah warna lampu blackberry ketika mendapatkan pesan baru. Banyak sekali aplikasi aplikasi blackberry free maupun berbayar yang dapat kita temukan didalam Blackberry app planet, namun menurut saya pribadi, kurang lengkap rasanya memiliki smartphone blackberry tanpa ada aplikasi utk merubah warna lampu kedip blackberry didalamnya.

Cara Mengganti warna led bbm, sudahkah engkau ketahui kalau aplikasi blackberry yang berfungsi untukj merubah warna kedipan lampu bb ini sudah mengalami bring up to date versi terupdate di tahun 2013. Utk itu, sangat disayangkan bila sobat tak men- Download aplikasi warna lampu blackberry ini lantaran menurut aku pribadi aplikasi utk mengubah kedipan warna lampu indikator bb ini sangat terasa manfaatnya ketika digunakan di smartphone blackberry. Nah untuk lw yg kebetulan belom mempunyai aplikasi blackberry utk mengubah warna lampu led indikator bb ini, berikut kami sajikan caution download & sedikit ulasan assess mengenai aplikasi warna lampu led blackberry ini.




warna led bbm, aplikasi untuk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry free semua warna bring up to date versi terupdate 2013 emancipated download. Berikut saya sajikan aplikasi blackberry yg berfungsi untuk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- jenis jenis, silahkan nantinya engkau pilih serta download aplikasi untuk merubah warna lampu bb yang kepingin engkau miliki.

Seperti yg kami tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah tersebut pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry set on fire, dan juga blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dengan tidak susah ? ? Berikut silahkan lw simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED cut saat memperoleh pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan chirrup, pesan sms, serta jg notification lainnya :

Aplikasi BeBuzz Led Fit alight Affect : Bebuzz tersedia dalam versi lite atau free serta versi berbayar. Versi free cuma dapat mengganti warna LED untuk beberapa supporter di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 bread US, BeBuzz mampu mengganti beragam macam warna Lampu LED indikator.

Aplikasi Affect ID Emancipated : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED untuk 2 buah supporter saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka anda dapat menggunakannya utk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.

Aplikasi Blink : aplikasi untuk merubah warna lampu LED di blackberry ini mempunyai fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yg membedakan cuma pada biaya yang lebih harga murah pada versi full versionnya yakni 3,99 bread.

Itulah informasi kami yg membahas aplikasi blackberry paling baik utk merubah warna lampu LED saat bb memperoleh pesan. Semoga berguna dan tentunya trimakasih telah menyimak artikel kita yang berjudul Aplikasi Untuk Mengubah Warna Lampu Kedip Blackberry Ke Semua Warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar