Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5, lagi, Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5. Pihak Samsung memang belom resmi menginformasikan phablet Samsung Galaxy Note 5 terkini ini. Serta kali ini kami akan memberi informasi tentang bocoran spesifikasi & desain Samsung Galaxy Note 5, meskipun memang pihak Samsung belom mengkonfirmasi tentang desain ini. Bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 kali ini akn dilengkapi fitur penambahan dengan adanya cahaya proyektor yang tentunya ini lebih canggih.

Terbaru Samsung Galaxy Note 5, informasi tentang adanya bocoran desain Samsung Galaxy Note 5 sejak dirilisnya ponsel pintar Samsung Galaxy S6 sehingga penampakan phablet Samsung Galaxy Note 5 tersebut memberikan spesifikasi & desain yang mewah.




Harga Samsung Galaxy Note 5, spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 memang belom banyak diketahui yg lebih terperinci, tapi kalau untuk bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 masih bisa kami informasikan utk engkau dan kabarnya pun phablet ini akn diperkenalkan pada event IFA tepatnya bulan September 2015 yg akan datang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, konsep dari Samsung Galaxy Note 5 yg akn menampilkan phablet ini dengan fungsi layaknya bioskop dirumah sendiri, karna adanya layar proyektor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 ini. Proyektor Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan teknologi 3LCD yang semakin mengagumkan.

Update Samsung Galaxy Note 5, selain bocoran spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 5 ini juga akan dibekali dgn layar yang tentunya berkualitas yaitu layar Quad UHD Super AMOLED yang mampu memberikan kepadatan sampai 660 ppi pixel. Phablet Samsung Galaxy Note 5 juga mempunyai bezel slim dan jg akan dibekali dgn procesor Octa Core Exynos 3.2Ghz yg bisa memberikan hasil yg memuaskan.

Galaxy Note 5, untuk RAM, Phablet Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB, yang tentunya bisa menjalankan banyak aplikasi. Serta untuk memori internal akn dibekali dgn kapasitas 32GB & 64GB. Sedangkan pada segi kamera akan dibekali dgn 2 kamera yaitu depan dan belakang. Utk kamera depan akan dibekali dgn 4.7MP serta kamera belakang akn dibekali dgn resolusi 19MP.

Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Note 5 ini akn dibekali dengan Android terkini yaitu versi M. Tambahan komponen lagi dgn adanya memori eksternal yg akan dibekali dgn kapasitas 128GB yang tentunya mampu utk menampung banyak data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar