Kamis, 21 Mei 2015

Kamera Tembus Pandang apk

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, xray Scanner adalah aplikasi kamera tembus pandang android tercanggih saat ini, fiturnya yg super keren membuat banyak pengguna android meminati aplikasi ini, mungkin banyak dari sampean mengira bahwa kamera tembus pandang ini bisa menembus baju, padahal sebenarnya yang terjadi merupakan ini seperti aplikasi yg secara otomatis menyesuaikan gambar dgn desain yang telah di program secara khusus oleh pembuatnya.

Kamera Tembus Pandang apk, untuk memperoleh Xray Scanner anda bisa mendownload langsung ke Play Store Google, disana sudah ada jutaan orang yang telah mendownload & menginstallnya, baca seluruh deskripsi karena sangat penting bagi nte mengetahui apakah aplikasi kamera tembus pandang ini sampean butuhkan atau tidak.




Kamera Tembus Pandang, aplikasi tembus pandang ini digunakan hanya untuk kesenangan belaka, jadi jangan engkau kira dapat melihat sesuatu yang ada dibalik baju atau pakaian,hihihi.. secara hal itu sangat tidak baik.

Gunakan aplikasi kamera android ini saat nte bercanda dgn teman-teman, istilahnya sih utk pamer keren, & sangat cocok utk mengerjai adik atau sodara kita.

Anda dapat menginstall aplikasi kamera x ray ini pada android minimal ginggerbread, jadi jika android kamu jellybean maka aplikais ini bisa berjalan dengan aman serta nyaman. Kapasitasnya pun sangat kecil jadi kamu ngga perlu khawatir kalau memori internal anda sedikit cukup anda sediakan 3-5 mb saja sudah cukup

Nama aplikasi kamera tembus pandang android ini diambil dari kata X ray karna kegunaan x ray sendiri untuk mengetahui bagian organ dlm atau pun benda mati lainnya. Tunggu apa lagi bila anda penasaran silahkan langsung download aplikasi android ini gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar